• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 19 November 2016

0812-1917-9800 Konsultan Masalah Pajak, Konsultan Pajak Online, Konsulta...

17.24 // by Konsultan Pajak Bogor UMKM // No comments



Jasa Konsultan Pajak Cepat Murah Profesional, Jasa Konsultan Pajak Dan Pembukuan, Jasa Konsultan Pajak Di Bogor Hubungi 0812-1917-9800, Jasa Konsultan Pajak Di Jakarta Murah Dan Profesional, Jasa Konsultan Pajak Murah Di Cibinong, Jasa Konsultan Pajak Murah Profesional, Jasa Konsultan Pajak Murah Untuk Pribadi Dan Badan Umkm, Jasa Konsultan Pajak Pribadi Jasa Konsultan Pajak Profesional Dan Terbaik, Jasa Konsultan Pajak Terpercaya Dan Berpengalaman, Jasa Pelatihan Pajak Murah

Administrasi perpajakan dalam prakteknya sangatlah sulit diterapkan seluruhnya oleh wajib pajak, karena keterbatasan pengetahuan, pemahaman, maupun SDM. Jika wajib pajak hendak fokus saja terhadap usahanya, kami menawarkan jasa pengurusan pajak mulai dari analisa transaksi sampai pembuatan laporan SPT Masa dan Tahunan baik Badan maupun Orang Pribadi. Jasa kami meliputi seluruh jenis pajak seperti PPh Badan, PPh Perorangan, PPh Pemotongan (PPh 21, PPh 23 dll), dan PPN. Baik manual maupun menggunakan aplikasi eSPT, eFiling atau eFaktur. Termasuk masalah pajak lainnya seperti Penghapusan NPWP, Pengukuhan PKP, Pemindahbukuan, Restitusi Pajak, Pembetulan SPT, Instalasi aplikasi eFaktur, Permintaan No Seri Faktur, error Efaktur, Perubahan KLU dan Alamat WP, pengurusan Surat Keterangan Bebas Pajak, Penundaan Pelaporan SPT Tahunan dll.

Ada masalah dengan pajak, jangan dibiarkan berlarut-larut. Untuk Konsultasi lebih lanjut hubungi : Bapak Denny JP di Nomor 0812-1917-9800 (Telkomsel)

www.konsultanpajakmurahsite.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar